Cocok untuk Milenial, Ini 4 Kelebihan Huawei MateBook D15

Produk Huawei MateBook D15 bisa dijadikan pilihan karena dinilai sangat cocok dengan milenial

Laptop menjadi salah satu jenis perangkat yang sangat dibutuhkan oleh para milenial. Perangkat ini akan menjadi alat penting untuk menyelesaikan segala jenis pekerjaan. Produk Huawei MateBook D15 bisa dijadikan pilihan karena dinilai sangat cocok dengan milenial. Berikut adalah 4 kelebihan yang dimiliki produk laptop ini:

1. Bodi Tipis

Produk laptop ini hadir dengan desain bodi yang tipis hanya 16mm saja. Ukuran ketebalan ini membuat MateBook D15 mudah sekali dibawa berpergian. Jenis laptop ini mudah sekali disimpan dalam tas dan tidak memakan banyak tempat. Perangkat ini jadi pilihan tepat bagi milenial yang punya mobilitas tinggi.

2. Ringan

Selain tipis, laptop ini juga hadir dengan bobot yang sangat ringan. Berat keseluruhan laptop ini hanya mencapai 1,5 kg. Dengan bobot yang ringan ini maka Anda akan merasa sangat mudah membawanya kemana-mana. Cocok sekali bagi milenial yang punya kesibukan tinggi.

3. Punya Fitur Huawei Share

Jenis laptop ini punya satu fitur yang sangat mempermudah para milenial yakni fitur Huawei Share. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi file atau dokumen apapun dari laptop ke smartphone. Proses share dokumen bisa berlangsung cepat dan mudah sehingga sangat efektif bagi yang punya banyak kesibukan.

4. Kapasitas Baterai Awet

Daya baterai yang dimiliki produk laptop ini sangat awet. Sesuai percobaan penggunaannya, laptop ini bisa bertahan dipakai selama 8 jam. Tentu hal ini akan mempermudah milenial dalam bekerja menggunakan laptop dimana saja tanpa terganggu daya baterai yang cepat habis.

Itulah 4 kelebihan yang dimiliki oleh produk laptop Huawei MateBook D15. Tipe laptop ini sangat direkomendasikan untuk para milenial yang sibuk menyelesaikan pekerjaannya. Beragam jenis pekerjaan kantor bisa selesai dengan mudah dalam genggaman.