3 Rekomendasi Pekerjaan di Bidang IT

Jurusan IT adalah salah satu jurusan yang akhir - akhir ini banyak diminati oleh para anak muda.

 

Jurusan IT adalah salah satu jurusan yang akhir - akhir ini banyak diminati oleh para anak muda, deretan fakultas yang menempati posisi favorit pun juga tergeser karena jurusan yang satu ini. Calon mahasiswa IT cukup mencengangkan. Hal ini juga berkaitan dengan peluang serta prospek kerja seorang teknik informatika.

Berikut ini akan dijelaskan mengenai beberapa pekerjaan yang cocok untuk seorang IT, antara lain yaitu :

Apa Pekerjaan yang Cocok untuk Seorang IT ?

Programmer

Profesi yang banyak sekali diminati oleh orang - orang IT adalah programmer. Karena lulusan teknik informatika melihat cerahnya perkembangan teknologi saat ini. Gaji yang didapat dari seorang programmer juga tidak tanggung - tanggung, Anda dapat meraup puluhan juta rupiah hanya dengan menjadi junior programmer.

Software Developer

Profesi selanjutnya adalah software developer, yakni sebuah profesi yang memiliki peran penting untuk menciptakan software. Nantinya software tersebut dapat digunakan untuk menjalankan sebuah sistem yang canggih. Sementara gaji yang diperoleh dari profesi ini bisa mencapai 7 sampai 8 juta rupiah.

Web Designer

Selanjutnya adalah web designer yang bertugas dan berperan untuk merancang website dan bekerja berdampingan dengan web programmer. Gaji seorang web designer kurang lebih 4 juta atau lebih tinggi. Hal ini ditentukan oleh sebuah proyek yang tengah dikerjakan.

Nah itulah 3 Rekomendasi Pekerjaan di Bidang IT, Semoga bermanfaat!